Pramugari Cantik Ini Viral dan Bikin Netizen Terpesona. Skill Stalking Langsung Aktif!

Dikala kita memilih untuk memakai transportasi pesawat, biasanya di dalam kabin kita akan dilayani oleh pramugari dan pramugara. Melainkan, lebih seringnya sih pramugari sebab lebih menarik. Para pramugari ini bertugas membantu kita memasukkan ransel ke dalam ruangan di atas daerah duduk, memberitahukan informasi dan panduan keselamatan, serta membantu mengevakuasi penumpang dikala terjadi kondisi yang tidak diharapkan, seperti patut mendarat darurat. Umumnya, para pramugari ini akan memiliki penampilan yang menarik. Tubuh langsing dan juga paras yang cantik. Sebab itu, banyak penumpang yang sering kali jatuh hati kepada pramugari yang mereka temui di dalam pesawat. Malah, ada juga penumpang yang berani memfoto diam-diam untuk mengabadikan kecantikan pramugari hal yang demikian.

Salah seorang yang melakukan hal hal yang demikian merupakan pria bernama George Wong. Dikala ia sedang menaiki pesawat Air Asia, Wong merasa terkesima dan jatuh hati dengan seorang pramugari yang sedang melayani pesawat. Pramugari itu punya paras yang cantik, suara lembut, dan tubuh bak figur. Sebab itu, Wong diam-diam memfoto pramugari hal yang demikian dan men-upload-nya di media sosial. Tak butuh lama, postingan itu viral sebab postingan semacam ini memang sering kali mempersatukan umat.

Beberapa netizen yang kepo kemudian mengeluarkan jurus-jurus stalkingnya. Dan alhasil dikenal kalau pramugari cantik hal yang demikian bernama Mabel Goo. Ia merupakan seorang pramugari yang juga menjalani pekerjaan sampingan sebagai dancer. Jadi, nggak heran kalau badannya dianggap body goals oleh para cewek. Di akun Instagramnya, ia sering kali mengunggah kesibukan sehari-hari selain dikala menjadi pramugari.

Umur Mabel Goo juga masih muda banget loh, merupakan sekitar 24 tahun. Artinya, ia merupakan wanita kelahiran tahun 1994. Jadi, kalau kau merupakan seorang jomblo yang udah bosen ditagih \"kapan menikah\" oleh bapak dan ibu, mending kau pdkt kepada Goo. Siapa tau jodoh dan kau malahan memiliki istri cantik yang digilai oleh banyak pria. Beruntung banget, kan? Oh ya, biar kau nggak perlu sulit mencari, nih udah ane siapin akun Instagramnya. Seketika kepoin aja.

Gimana? Indah banget, kan? Jika ia yang melayani penerbangan, ane rela deh terbang berjam-jam dan nggak turun-turun. Betah banget soalnya ngeliat wajah indahnya. Kamu pernah ketemu sama pramugari cantik juga nggak di pesawat? Ceritain di kolom komentar, ya.

sumber : keepo

0 Response to "Pramugari Cantik Ini Viral dan Bikin Netizen Terpesona. Skill Stalking Langsung Aktif!"

Posting Komentar